Kecelakaan di Tanjakan Trangkil, Pengemudi Ojek Online Meninggal di Lokasi

Foto ilustrasi kecelakaan.

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan maut menimpa pengemudi ojek online (ojol) di Jalan Sekaran atau Tanjakan Trangkil, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang pada Selasa (27/4/2021) malam.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban bernama Muhtaromin (53) warga Sekaran, Kecamatan Gunungpati yang saat itu mengendarai motor Jupiter warna merah bernomor polisi H-3816-IY.

- Advertisement -

Belum diketahui kronologi dan penyebab kecelakaan secara pasti, yang menyebabkan korban akhirnya meninggal dunia. Apalagi tak ditemukan luka serius di tubuh korban.

Informasi sementara yang dihimpun halosemarang.id, saat itu korban hendak melaju ke arah Unnes dari wilayah Sampangan.

Saat tengah perjalanan, korban diduga mengantuk kemudian menyenggol sisi kanan mobil Xenia warna hitam bernomor polisi H-9375-VW yang melaju dari arah sebaliknya.

“Tadi kan aku dari atas, bapaknya (korban) dari bawah (Sampangan) tiba-tiba ngeleyang ke kanan. Gak tahu ngantuk apa sakit, tapi tadi kata keluarga memang dalam kondisi sakit,” kata Dani (30) sopir mobil Xenia di lokasi kejadian.

Mobil yang dikemudikanya mengalami penyok pada bagian bawah spion.

Pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan kecelakaan tersebut.

Para Relawan juga berada di lokasi untuk membantu evakuasi jenazah serta mengatur lalu lintas.

Korban kemudian dilarikan ke RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut. Sementara akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas dari dua arah sempat tersendat.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.