in

Kecelakaan Di Jalur Semarang-Boja, Satu Korban Meninggal Dunia

Sisa-sisa tempat kejadian kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di Jalan Raya Semarang-Boja tepatnya di depan Pabrik Mebel TCP pada Kamis (1/3/2021) sekitar pukul 14.00.

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Semarang – Boja tepatnya di depan Pabrik Mebel TCP pada Kamis (1/3/2021) sekitar pukul 14.00.

Dalam kejadian ini satu orang pengendara motor bernomor polisi H-2642-AH meninggal dunia akibat menabrak truk yang sedang terparkir di depan warung makan.

Korban bernama Man Audiansyah (55) warga Jalan P Senopati Raya, Kelurahan Ngaliyan, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Saat itu korban melaju dengan kendaraannya dari arah selatan (Mijen) hendak mela ke arah utara (Ngaliyan), dan diduga hilang kendali saat melintasi Jembatan Galunggung.

“Mungkin dari jembatan ini (Galunggung) dia sudah oleng (hilang kendali) soalnya ini berbahaya, sering ada kecelakaan juga,” kata saksi mata, Rusman di lokasi kejadian.

Rusman mengatakan, dari apa yang dia lihat, kondisi korban saat itu mengalami patah tulang di paha kanan, sementara sepeda motor yang ditumpangi korban mengalami rusak parah di bagian stang.

“Saya dari dalam pabrik mendengar ada suara kecelakaan, setelah saya keluar keadaan tubuh korban sudah ditutupi dan di lokasi sudah ramai juga ada polisi,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun halosemarang.id, supir truk sempat dibawa ke Mapolsek Mijen untuk pemeriksaan. Sementara korban dilarikan ke RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut.

Dalam kejadian ini, arus lalu lintas ke arah Ngaliyan sempat tersendat namun pada pukul 15.45 arus lalu lintas sudah mulai normal.(HS)

Share This

Bank Jateng Cabang Sukoharjo Membuka Layanan Devisa

Dukung Penerapan Protokol Kesehatan dan Keamanan Masyarakat, Grab Hadirkan Program “Juara Kota” di 10 Kota