in

Kecelakaan Di Hanoman, Perempuan Ini Luka Parah Pada Kedua Kakinya

Foto ilustrasi kecelakaan.

 

HALO SEMARANG – Terjadi kecelakaan di Jalan Hanoman atau tepatnya setelah traffic light Patung Hanoman, Kecamatan Semarang Barat pada Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kejadian tersebut melibatkan truk trailer muatan kontainer bernomor polisi H-1971-DZ dengan sepeda motor honda beat bernomor polisi H-6475-APW.

Akibat kejadian itu korban bernama Mudrikah (44) warga Kandri, Kecamatan Gunungpati, yang mengendarai sepeda motor mengalami luka parah pada kedua kakinya.

“Korban selamat, hanya saja mengalami luka parah pada kedua kaki karena terlindas truk,” kata Edi salah satu saksi mata dilokasi.

Saat ini korban langsung dilarikan ke RS Columbia Semarang untuk mendapatkan perawatan medis.

Edi menjelaskan, kejadian bermula saat korban dan anaknya melaju di jalur kiri dari arah Barat (Krapyak) ke Timur (Kalibanteng).

Saat di lokasi kejadian, korban hendak menyalip sesama motor, kemudian motor yang dikemudikan korban oleng lantaran senggolan dengan motor lain.

Lalu korban terjatuh sehingga kaki korban masuk ke dalam kolong truk sisi kiri yang mengakibatkan luka parah. Sementara anak korban berhasil selamat dengan cara meloncat.

“Motor masuk ke kolong truk sisi kiri. Sopir truk tidak sadar kalau nginjak motor dan korban,” terangnya.

Di sisi lain sopir truk, Suprayitno menerangkan, bahwa dia tak sadar ketika ada motor masuk ke kolong truknya.

Dia menambahkan, hendak ke Pelabuhan Semarang selepas mengambil muatan kayu di Kawasan Candi.

Saat traffict light Simpang Hanoman menyala hijau dia melajukan truknya secara pelan. Baru melaju hanya berjarak sekira 20 meter tiba-tiba terjadi kecelakaan tersebut.

“Ini mau ngirim ke Pelabuhan malah kena musibah. Saya tidak menyadari karena masuk area blind spot,” ujarnya.

Petugas Satlantas Polrestabes Semarang dan jajaran Relawan Kota Semarang terjun ke lokasi kejadian untuk membantu proses evakuasi.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas dari kedua arah sempat tersendat.(HS)

Share This

Grobogan Zona Merah, Ganjar Kembali Minta Dukungan Masyarakat

Pemkab Kudus Klaim Vaksinasi Nakes dan Tendik Capai Target