in

Kecelakaan Di Gunungpati, Satu Korban meninggal Dunia

Petugas Kepolisian saat melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara terkait kecelakaan di di Jalan Mr Wuryanto atau tepatnya di depan Bakso Pak Ndut, Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang pada Kamis (23/9/2021).

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan terjadi di Jalan Mr Wuryanto atau tepatnya di depan Bakso Pak Ndut, Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang pada Kamis (23/9/2021) sekira pukul 11.15 WIB.

Korban bernama Mudjiyono (66) warga Kabupaten Semarang, meninggal dunia lantaran mengalami luka parah pada bagian kepala dan kedua kakinya diduga mengalami patah tulang.

“Korban meninggal dunia di tempat dan langsung dibawa ke RSUP Kariadi,” kata Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit saat dihubungi, Kamis (23/9/2021).

Ia menjelaskan, kejadian itu melibatkan sepeda motor Honda Astrea Grand bernomor polisi H-3062-GG yang dikendarai korban dengan truk bernomor polisi H-8054-BV.

Kecelakaan bermula ketika korban melintas di lokasi kejadian dari arah Barat (Gunung Pati) ke Timur (Ungaran). Korban diduga kurang waspada dan berjalan terlalu ke kanan dan akhirnya tertabrak truk yang dikendarai oleh Ardi Wisnu Nugroho (26) warga Kabupaten Semarang yang berjalan dari arah berlawanan.

“Truk bodi depan dan lampu penyok. Sementara motor rusak parah,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas ke arah Ungaran juga mengalami ketersendatan. Di sisi lain, Relawan Kota Semarang juga turut hadir untuk membantu evakuasi.(HS)

Share This

Hingga Agustus 2021, Penjualan Mobil Nasmoco Capai 10.700 Unit

7.585 Pekerja di Jateng Tidak Jadi Terima Bantuan Subsidi Upah