in

Kecelakaan Di Gunungpati, Dua Orang Pengendara Motor Meninggal Dunia

Foto ilustrasi kecelakaan.

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Puntan Raya depan PT Intisari no 08, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang pada Kamis (5/8/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yaitu Honda Vario bernomor polisi H-3445-JY dan mobil mitsubishi L300 bernomor polisi AA-1764-LN.

Akibat kejadian tersebut, dua orang masuk ke saluran air dan meninggal dunia di tempat lantaran mengalami luka parah pada bagian kepala.

Diketahui, kedua korban bernama Rahman (53) dan Saniman (74) di mana keduanya merupakan warga Desa Wonosari RT 2 RW 2, Kelurahan Plalangan, Kecamatan Gunungpati Kota Semarang.

“Keduanya mengalami luka parah pada bagian kepala. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Gunungpati,” kata Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit.

Dia menjelaskan, kejadian bermula ketika pengemudi mobil bernama Usmanto (41) melaju dari arah Barat (Gunungpati) ke arah Timur (Ungaran).

Kemudian, ketika sampai di lokasi kejadian, karena jalan menikung dan menanjak, diduga pria warga Kendal itu kurang waspada dan tak bisa menguasai kendaraan sehingga oleng ke kanan melebihi ruas jalan.

“Lalu terjadi kecelakaan dengan pengemudi Honda Vario yang berjalan dari arah berlawanan,” bebernya.

Sementara itu, saksi mata yang enggan disebutkan namanya menerangkan, dari informasi yang didapat di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut diduga terjadi karena slipnya ban mobil karena adanya solar di jalanan tersebut.

“Infonya ada bekas solar di sana (TKP). Pikap mengalami ban slip sampai hilang kendali muter 180 derajat ke lawan arah terus menabrak motor itu,” imbuhnya.(HS)

Share This

Mahasiswa KKN Undip Laksanakan Edukasi Pengelolaan Sampah Masker Sekali Pakai

Isi Tabung Oksigen Gratis Untuk Warga Semarang, Ini Yang Disampaikan Hendi