in

Kecelakaan Di Arteri Soekarno-Hatta, Pemotor Meninggal Dunia Usai Tabrak Trotoar

Foto ilustrasi kecelakaan. (Dok/freepik.com)

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan menimpa pemotor vario warna hitam bernomor polisi H-3563-AKW di Jalan Arteri Soekarno-Hatta (Soetta) pada Sabtu (9/10/2021) dini hari.

Korban bernama Supriyadi (51) warga Demak, yang saat kejadian ia mengendarai motor bersama teman lelakinya yang belum diketahui identitasnya.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit menjelaskan, kejadian bermula ketika korban melaju dari arah Tlogosari hendak menuju kearah Penggaron.

Namun, karena kurang waspada saat jalan menikung, diduga korban mengendarai motor pada kecepatan tinggi, kemudian menghantam trotar yang berada di sisi kiri jalan.

“Korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Setelah dinyatakan meninggal, korban dievakuasi ke RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut,” ujarnya saat dihubungi.

Sementara teman korban berhasil selamat namun sempat pingsan dan mengalami beberapa luka ringan pada lutut kaki kiri, sehingga juga dibawa ke RSUP Kariadi untuk mendapatkan perawatan.

Sebelumnya, kecelakaan maut juga terjadi Jalan Arteri Soekarno-Hatta (Soetta) oleh pemotor CB tanpa plat nomor pada Selasa (5/10/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Saat itu korban bernama Fahrur Rozi (20) warga Temanggung meninggal dunia lantaran luka parah pada bagian perut dan kepala usai kecelakaan tersebut.

Kejadian itu, bermula ketika korban melaju kencang dari arah Barat (Citarum) menuju kearah Timur (Pedurungan). Karena kurang waspada dan tidak memperhatikan kecepatan kendaraannya, korban kemudian oleng ke kanan menabrak median tengah jalan.

“Korban terpental di jalur berlawanan kemudian muncul kendaraan tak dikenal yang berjalan dari arah berlawanan,” tutur Sigit.

Kendaraan korban setelah kejadian juga mengalami rusak di bagian depan dan saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.(HS)

Share This

Manfaatkan Sampah Botol Plastik, Marimas Beri Sentuhan Pembuatan Taman Ecobrick Kota Semarang

Vaksinasi Terapung Kendal, Sasar Nelayan Yang Pulang Melaut