in

Kecelakaan Beruntun Di Mijen, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan beruntun di Jalan RM Hadi Soebeno atau tepatnya di depan PT Eswin Mandiri, Kelurahan Cangkiran, Kecamatan Mijen pada Jumat (12/11/2021) sekitar pukul 14.50 WIB.

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan RM Hadi Soebeno atau tepatnya di depan PT Eswin Mandiri, Kelurahan Cangkiran, Kecamatan Mijen pada Jumat (12/11/2021) sekitar pukul 14.50 WIB.

Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan yang melibatkan truk kontainer, sepeda motor, dan mini bus tersebut. Korban diketahui bernama Anisa (36) warga Dusun Sasak, Kabupaten Kendal. Pengendara motor itu mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung dievakuasi ke RSUP dr Kariadi Semarang.

“Saya pas di dalam rumah, tiba-tiba dengar suara benturan, saya dikira pagar rumah tetangga roboh. Itu kan kejadian pas hujan deras. Terus saya keluar, lihat, ternyata ada kecelakaan,” ujar warga sekitar, Aminah di lokasi kejadian.

Sementara itu, warga lainnya, Suyitno mengatakan, kecelakaan bermula saat bus bernomor polisi H-1473-BM melaju dari Boja (Barat) menuju Semarang (Timur).

Kemudian saat tiba di akses pintu masuk ke PT Eswin Mandiri, bus warna merah itu ditabrak truk kontainer bernomor polisi H-1885-H dari arah samping. Sementara, korban yang mengendarai sepeda motor dari arah timur menuju ke barat juga ikut tertabrak.

“Pengendara motor meninggal, masuk kolong truk. Korbannya perempuan,” pungkasnya.

Akibat tabrakan tersebut, lanjut dia, bus penumpang itu terdorong ke tepi jalan, tergencet pagar rumah warga dengan keadaan berhenti persis di atas selokan air. Sedangkan truk melintang menutup jalan raya, dan motor Honda Beat milik korban tergeletak di tengah jalan, depan truk trailer.

“Dengar-dengar, yang truk trailer remnya blong. Meluncur keluar dari perusahaan, kemudian nabrak bus dan sepeda motor,” terangnya.

Kendaraan truk berhasil dievakuasi sekitar pukul 15.00. Sedangkan mini bus, dievakuasi memakan waktu yang cukul lama. Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas juga sempat dihentikan.

Dalam pantauan, evakuasi bodi bus ditarik menggunakan kendaraan dari komunitas Jeep, lebih dari empat mobil. Sedangkan bus berhasil dievakuasi kurang lebih sekitar pukul 17.00 WIB.(HS)

Share This

Kabaharkam Polri Ajukan Peningkatan Insentif Bagi Bhabinkamtibnas

Foto “Adu Bathuk” dengan FX Rudy Diterjemahkan Aneh-aneh, Ini Jawaban Ganjar