in

Kecelakaan Beruntun Di Dekat Akpol, Tiga Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Kecelakaan di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Gajahmungkur atau dekat Akpol (Akademi Kepolisian) Semarang pada Jumat (28/8/2021).

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Gajahmungkur atau dekat Akpol (Akademi Kepolisian) pada Jumat (28/8/2021) sekira pukul 20.15 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun tiga pengendara mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan tindakan medis.

Diketahui, tiga korban tersebut yaitu Murbi Syarif (23) warga Krajan, Kabupaten Ungaran mengendarai motor beat bernomor polisi H-3326-ASC mengalami luka ringan pada kaki kiri. Lalu, Loh Chu Liang (18) warga Mawar, Kabupaten Semarang mengendarai motor beat bernomor polisi H-2093-AVC mengalami luka ringan pada kaki kanan, bahu kiri dan kanan.

“Kemudian pembonceng sepeda motor bernomor polisi H-2093-AVC bernama Puput Krismita (23) warga Anjasmoro, Semarang Barat mengalami luka pada kaki kiri. Ketiga korban dilarikan ke RSUP Kariadi untuk mendapatkan perawatan,” kata Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit saat dihubungi, Sabtu (28/8/2021).

Sigit menjelaskan, kejadian ini bermula ketika mobil suzuki warna hitam bernomor polisi H-8573-YR parkir di tempat yang kondisinya miring.

Kemudian, lanjut Sigit, mobil milik Sudargo (43) warga Mijen itu berjalan mundur kearah Timur (Jalan Sultan Agung) lalu menabrak truk sampah yang melaju dari arah Selatan (Kaliwiru) ke Utara (Kagok).

“Kemudian truk sampah oleng ke kanan menabrak tiga pengendara yang sedang berhenti menunggu lampu traffic light yang sedang menyala merah,” ujarnya.

Sementara Agus (20), saksi mata mengatakan, usai melihat mobil yang tiba-tiba turun, kebetulan ada truk sampah dari arah Akpol yang kaget dan langsung banting stir ke kanan.

“Nahasnya di kanan sedang lampu merah dan banyak pengendara. Akhirnya truk nabrak para pengendara,” ucapnya.

Saat suasana sedang panik, lanjut dia, terjadi kecelakaan susulan. Karena panik, kemudian salah satu mobil melarikan diri.

“Ada 10 ambulans diturunkan, banyak pengedara luka-luka dan kerusakan kendaraan. Tidak ada korban jiwa,” tutupnya.(HS)

Share This

18 ODGJ di Pucangrejo Gemuh Kendal Jadi Target Vaksinasi

54 Pasang Suami Istri di Pemalang Jalani Sidang Itsbat Nikah