in

Kecamatan Prembun Distribusikan Kartu Keluarga Sejahtera

Distribusi Kartu Keluarga Sejahtera oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Kebumen, bekerja sama dengan Bank Mandiri di Kecamatan Prembun. (Foto : Kebumenkab.go.id)

 

HALO KEBUMEN – Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Kebumen, bekerja sama dengan Bank Mandiri, mendistribusikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), kepada 1953 keluarga penerima manfaat program sembako, di Kecamatan Prembun.

Seperti dirilis Kebumenkab.go.id, pendistribusian dilaksanakan di empat lokasi, yaitu di Balai Desa Kabekelan, Pendopo Kecamatan Prembun; Balai Desa Sidogede dan Balai Desa Kabuaran, Jumat (26/2).

Adapun yang dibagikan, untuk Desa Tunggalroso 161 KKS, Kabekelan 132 KKS, Kedungwaru 110 KKS, Prembun 176 KKS, Bagung 113 KKS, Sembirkadipaten 148 KKS, Kedungbulus 106 KKS, Sidogede 324 KKS, Tersobo 106 KKS, Mulyosri 170 KKS, Kabuaran 185 KKS, Pesunigan 139 KKS dan Pecarikan sebanyak 83 KKS.

Warga yang mengambil, diwajibkan memenuhi persyaratan, di antaranya menunjukkan KTP, KK Asli dan fotokopi. Surat kuasa bagi orang yang tidak ada dalam kartu keluarga, dan surat keterangan bagi data yang tidak sesuai baik dalam KTP dan KK.

Penyaluran KKS berjalan dengan lancar tertib dan menerapkan prokes mulai dari, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (HS-08)

Share This

Jadwal Uji Coba Timnas Berubah

Dinas Arpus Cilacap Ajak Masyarakat Gunakan Layanan Pustaka Digital  iCilacap.