in

Kebut-Kebutan, Pengendara Motor Tabrak Warga Di Weleri Hingga Meninggal

Pengendara motor yang menabrak warga di Weleri diamankan polisi, Senin sore (12/7/2021).

 

HALO KENDAL – Video detik-detik terjadinya kecelakaan di Weleri, Kendal yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat tersebar berantai di pesan whatsapp, Senin sore (12/7/2021).

Video yang sengaja direkam oleh pengendara sepeda motor selama 43 detik, merekam detik-detik terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan bermotor.

Saat itu dua pemuda berboncengan sepeda motor jenis RX King bernopol B-1454-LDR tanpa menggunakan helm, melaju kencang dari arah timur menuju ke barat Kota Weleri, Kabupaten Kendal.

Sejak awal video, dua pemuda tersebut mengendarai kendaraan dengan ugal-ugalan, dan sempat mendahului kendaraan lain di sekitarnya.

Tiba di depan Toko Sama Jaya, ada kendaraan lain dengan posisi sedang menyebrang jalan.

Pengendara motor RX King terlihat kaget melihat ada kendaraan lain menyeberang, dan pengemudi tak bisa mengendalikan kendaraannya yang sedang melaju kencang. Tak pelak tabrakan pun tak terhindarkan.

Korban, yang diketahui bernama Kasmuji Zainuri, warga Dukuh Sendang Kacangan, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal meninggal dunia di tempat dengan luka parah pada bagian kepala.

Kemudian terlihat dalam rekaman lain, kondisi korban yang sudah tergeletak di jalan dengan ditutupi kardus.

Polisi dan masyarakat langsung mengamankan lokasi kejadian, dan mengevakuasi korban dan kedua pelaku.

Informasi sementara pelaku penabrak adalah warga Desa Kedungasri, Kecamatan Ringinarum, Kendal yang kondisinya juga luka parah.

Sampai saat ini, polisi dari jajaran Polres Kendal masih melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku.(HS)

Share This

Bek Tua Datang, PSG Siapkan Skema Baru

Sembuh, dan Siap Bertarung Lagi