Keberhasilan Program Kampung Siaga Candi, Polda Jateng Dapat Penghargaan dari Lemkapi

Direktur Eksekurif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuab menyerahkan penghargaan kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, di lobby Mapolda Jateng, Kamis (27/8/2020).

 

HALO SEMARANG – Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan penghargaan Promoter Reward kepada Polda Jawa Tengah atas keberhasilan dalam inovasi pencegahan Covid-19 dalam menggalakan program kampung siaga candi.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Eksekurif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuab, yang diterima langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, di lobby Mapolda Jateng, Kamis (27/8/2020).

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan, suatu kebanggaan bahwa Polda Jateng menjadi salah satu kepolisian daerah yang mendapatkan promoter reward selain Polda Jatim dan Polda Sumsel.

Menurutnya, promoter reward ini dipersembahkan untuk ujung tombak di lapangan yaitu Bhabinkamtibmas.

“Bhabinkamtibmas menjadi fasilitator dalam pembentukan kampung siaga di wilayah Jateng. Terima kasih atas apresiasi dari Lemkapi, dan ini sebagai motivasi kami untuk lebih lagi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Direktur Eksekurif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuab mengapresiasi jajaran Polda Jateng atas upaya membantu pemerintah dalam penanganan dampak Covid-19.

Karena menurutnya, 83,4% masyarakat puas dengan kinerja Polda Jateng dalam penanganan Covid-19 dengan pembentukan Kampung Siaga Candi.

“Polda Jateng merupakan Polda yang promoter dan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat memberikan penghargaan ini,” katanya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.