Kebakaran di Pabrik Ban Muktiharjo, Tujuh Unit Mobil Pemadam Diterjunkan

Kebakaran pabrik ban CV Iso Rubber di Jalan Muktiharjo, Kelurahan Muktiharjo Lor Kecamatan Genuk, Kota Semarang pada Jumat (23/4/2021).

 

HALO SEMARANG – Kebakaran melanda pabrik ban CV Iso Rubber di Jalan Muktiharjo, Kelurahan Muktiharjo Lor Kecamatan Genuk, Kota Semarang pada Jumat (23/4/2021) malam.

Dalam kejadian ini, sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.

Asap hitam terlihat membumbung tinggi di sekitaran lokasi kejadian.

Informasi sementara yang dihimpun halosemarang.id, belum ditemukan korban jiwa karena kebakaran terjadi selepas pekerja pulang setelah bekerja.

Saat kejadian, listrik sekitar lokasi langsung dipadamkan guna mengurangi kecelakaan kerja saat proses pemadaman. Puluhan relawan juga terlihat melakukan pemadaman bersama petugas Dinas Kebakaran Kota Semarang.

“Beruntung saat itu para pekerja sudah pulang, tapi tidak tahu juga di dalam ada orang atau tidak,” ucap beberapa saksi.

Dalam pantauan, petugas kebakaran tengah berusaha memadamkan api yang kian membesar karena material di dalam pabrik yang mudak terbakar.

Di lokasi terlihat juga banyak warga yang menyaksikan proses pemadaman.

Hingga berita ini di tayangkan, penyebab kebakaran belum diketahui karena proses pemadaman masih berlangsung. Belum diketahui juga kerugian atas kejadian ini.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.