Kebakaran di Kembangsari Kota Semarang, Rumah Dua Lantai Milik Warga Hangus

Sisa-sisa kebakaran rumah milik Margo Jalan Kelengan No 19 Kelurahan Kembangsari, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang pada Jumat (9/4/2021).

 

HALO SEMARANG – Terjadi kebakaran di rumah milik Margo di Jalan Kelengan No 19 Kelurahan Kembangsari, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang pada Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 00.10.

Rumah dua lantai itu hangus beserta isinya setelah api melalap bangunan selama beberapa jam.

Plt Kasiops Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang, Zuhri mengatakan, dalam kejadian ini tiga unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.

“Tadi dapat laporan ada kebakaran lalu kami langsung meluncur ke tempat lokasi kejadian. Yang terbakar adalah rumah huni warga,” kata Zuhri saat dihubungi halosemarang.id, Jumat siang.

“Karena jalan menuju lokasi kebakaran sempit, kami harus menerjunkan armada kecil untuk masuk memadamkan api,” tambahnya.

Zuhri menerangkan, hingga saat ini penyebab kebakaran dan total kerugian masih belum diketahui. Namun pihaknya akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini yang telah dilaporkan belum ada korban jiwa. Tapi kita masih tetap dalam proses penyelidikan,” imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun halosemarang.id pada pukul 02.15 api baru berhasil dipadamkan setelah menghanguskan hampir seluruh bangunan utama.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.