Kawal Rapat Pleno Terbuka PPK, Anggota Polsek Gemuh Diwajibkan Patuhi Protokol Kesehatan

 

Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara, di Aula Kecamatan Gemuh, Jumat (11/12/2020).

 

HALO KENDAL – Seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Kendal, serentak melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara Pilkada Kendal 2020, Jumat (11/12/2020).

Kegiatan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutakhiran tersebut diadakan selama dua hari, 11 sampai 12 Desember. Salah satu yang melaksanakan yaitu di PPK Kecamatan Gemuh, untuk perhitungan 16 desa yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Gemuh.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar memimpin langsung pengawalan kegiatan Rapat Pleno. Dirinya menyampaikan imbauan kepada personel yang melaksanakan pengawalan, untuk tetap waspada terhadap beberapa kemungkinan persoalan.

“Saya menghimbau agar seluruh personel selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolsek Gemuh.

AKP Abdullah Umar menambahkan, pengamanan ini diharapkan dapat menimbulkan rasa aman, nyaman, dan kondusif bagi warga masyarakat pasca Pilkada serentak.

“Kami hari ini mengawal dan mengamankan kegiatan Rapat Pleno di PPK, semua personel stand by di kecamatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolsek.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.