Kasdim 0715 Kendal Tinjau Lokasi TMMD di Sendang Kulon Kangkung

Kasdim 0715 Kendal, Mayor Infanteri Sukamto bersama rombongan melaksanakan pengecekan calon lokasi program pembangunan TMMD di Dusun Pening Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kamis (3/9/2020).

 

HALO KENDAL – Kasdim 0715 Kendal, Mayor Infanteri Sukamto bersama rombongan melaksanakan pengecekan calon lokasi program pembangunan TMMD di Dusun Pening Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kamis (3/9/2020).

Hal ini dalam rangka meninjau langsung kesiapan pelaksanaan TMMD reguler 109 Kodim 0715/Kendal bulan Oktober mendatang.

Sebagai pejabat baru, Mayor Inf Sukamto mengaku harus tahu terkait rencana lokasi, karena sebelum ini persiapan dilakukan oleh pejabat Kasdim yang lama.

“Kami berharap masyarakat Dusun Pening bisa kerja sama dan memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas satgas TMMD nantinya,” ungkapnya.

Dikatakan, wilayah yang akan dijadikan lokasi program pembangunan TMMD ini masuk dalam wilayah Desa Sendang Sikucing, tetapi menjadi akses utama warga Dusun Pening yang merupakan wilayah Desa Sendang Kulon.

“Semoga dengan hasil TMMD mampu memberikan manfaat kepada warga Dusun Pening nantinya,” imbuh Kasdim.

Sementara Sarmani, salah satu warga Dusun Pening berharap akses jalan tersebut segera ada perbaikan. Dikarenakan jalur tersebut menjadi akses utama warga Dusun Pening.

“Sebagai warga Dusun Pening saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kodim Kendal dengan adanya program TMMD ini, karena dari dulu jalan ini sudah rusak. Semoga dengan hasil program TMMD dapat meringankan beban warga Pening,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Pasiter Kodim 0715/Kenda, Kapten Cba Budi Cahyo menjelaskan, bahwa selain pembangunan akses jalan,
sasaran fisik TMMD Kodim 0715/Kendal juga akan merehab 10 RTLH di Dusun Pening dan 1 pos kamling.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.