Kasdam IV Minta Media Massa Sampaikan Berita yang Benar dan Tidak Provokatif

Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV/Diponegoro, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa menghadiri acara Peringatan Hati Ulang Tahun (HUT) ke-69 Penerangan TNI AD di Kantor Pendam IV/Diponegoro, Selasa (14/1/2020).

 

HALO SEMARANG – Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa meminta kepada insan media untuk menyampaikan berita secara benar, sesuai fakta yang ada, dan tidak provokatif.

Hal tersebut disampaikan Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Penerangan TNI AD di Kantor Pendam IV/Diponegoro, Selasa (14/01/2020).

Diterangkan Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa,  pada prinsipnya Pendam bersama media harus terus bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita bohong maupun cerita-cerita yang belum jelas kebenarannya.

“Berita-berita di media sosial saat ini sudah tidak bisa dibendung, melalui peran penerangan dan insan media perlu bekerja sama dengan memberikan informasi dan berita yang menyejukkan, sesuai fakta dan dengan bahasa-bahasa yang tidak provokatif,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam mengapresiasi kepada Pendam dan rekan-rekan media yang telah bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan. Serta menjaga Citra TNI AD khususnya Kodam IV/Diponegoro.

Sementara, Kapendam IV/Diponegoro, Letkol Kav Susanto berharap, apa yang sudah dilakukan di tahun 2019 dapat lebih ditingkatkan dan disempurnakan. Sehingga di tahun 2020 ini menjadi lebih baik. Semoga ke depan, hubungan Pendam dan insan media terus bersinergi.

“Sesuai dengan tema HUT ke-69 kali ini ‘Citra TNI AD Adalah Kita’,” katanya.

Turut hadir dalam peringatan HUT ke-69 Penerangan TNI AD di Pendam IV/Diponegoro, para Asisten, para Perwira Ahli, Perwira Leasion dan para Kapenren serta para wartawan dari berbagai media.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.