in

Kasat Lantas Polres Brebes Berikan Penghargaan pada Anggota Berprestasi

Sejumlah personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Brebes, mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kasat Lantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto, dalam apel di halaman kantor Satlantas, Jalan Veteran Brebes, Selasa (3/10/2023). (Foto : humas.polri.go.id).

 

HALO BREBES – Sejumlah personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Brebes, mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kasat Lantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto.

Penghargaan diberikan kepada personel Satlantas, yang berprestasi pada September tahun 2023.

Pemberian apresiasi dan penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kasat Lantas AKP Edi Sukamto, di dampingi KBO dan para Kanit Sat Lantas Polres Brebes, dalam apel di halaman kantor Satlantas, Jalan Veteran Brebes, Selasa (3/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Edi Sukamto, meminta seluruh personel Satlantas Polres Brebes, agar terus berkarya dan berprestasi serta termotivasi dan meningkatkan kinerja dalam keseharian agar lebih solid dan bersinergi terhadap rekan kerja.

”Laksanakan tugas rutin dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap jaga kekompakan,” kata Kasat Lantas Edi Sukamto, seperti dirilis humas.polri.go.id.

Edi Sukamto mengatakan pemberian penghargaan dan apresiasi tersebut, sebagai bentuk perhatian dari kesatuan, terhadap kinerja anggota.

Dia berharap anggota terus meningkatkan kinerja, sebagai penyemangat motivasi kerja serta dapat diikuti oleh anggota lainya sesuai dengan tugasnya masing – masing.

“Pemberian penghragaan ini merupakan langkah nyata untuk membentuk personel Sat Lantas yang disiplin serta memberikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan kegiatan yang positif kepada anggota lainya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasatlantas Polres Brebes juga mengingatkan kepada seluruh anggota Satlantas, untuk bertugas dengan maksimal, baik di lapangan maupun di kantor.

Mereka juga harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan cara humanis.

“Bantu masyarakat dalam pelayanan, Polantas adalah etalase Polri yang dapat dilihat secara langsung dan dirasakan langsung dalam memberikan pelayanan,” lanjutnya.

“Kepada anggota agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan pendekatan dan secara humanis kepada masyarakat,” imbuhnya.

Adapun personel yang menerima penghragaan dibagi dalam beberapa kategori. Yaitu E Turjawali diberikan kepada Aiptu Niam S, Aipda Samanhudi, Aiptu Eko Yohan. Kemudian, Bintara Administrasi (Bamin), penghargaan diberikan kepada Brigadir Irham, Briptu M. Faqih dan Briptu Agus Yahya.

Penghargaan selanjutnya untuk kategori Capture Etle diberikan kepada Bripka Vera H, Aipda A Syukron dan Bripka Fakhrizal M. Kemudian, penghargaan terakhir yakni keaktifan Live Report diberikan kepada Aiptu Sarwito, Aiptu Masdum dan Brigadir Dhimas. (HS-08).

Kapolresta Surakarta Beri Apresiasi Anggota Satlantas yang Ditendang ODGJ

Ditunjuk Mewakili Jateng, Sanggar Nyi Pandasari Gelar Pertunjukan “Tedak Siten”