in

Karang Taruna Weleri Salurkan Bantuan Sembako Untuk Anak Yatim

Penyaluran bantuan sembako Karang Taruna kepada anak yatim di kantor Kecamatan Weleri, Kendal, Kamis (19/8/2021).

 

HALO KENDAL – Karang Taruna Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada Anak Yatim piatu di 16 desa yang ada di wilatah Kecamatan Weleri, Kamis (19/8/2021).

Kegiatan dihadiri Kapolsek Weleri beserta Bhabinkamtibmas, anggota Karang Taruna Weleri dan Calon Sinok Sinang serta pengurus Group medsos Weleri Neni.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Weleri, Muhamad Amirudin mengungkapkan, penerimaan bantuan sembako di setiap desa disalurkan kepada dua anak yatim.

“Pelaksanaan pagi hari ini kita santunan anak yatim ke-16 desa untuk 16 desa itu kita akan ambil dua anak, jadi jumlah sembako yang kami berikan sebanyak 32 paket sembako,” jelasnya.

Mengingat masih dalam kondisi pandemi, di mana banyak warga yang terdampak, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna Weleri yang ingin berbagi.

“Semoga kegiatan kita kali ini mendapatkan barokah dari Allah Subhanallahuwata’allah. Amiin,” ujar Gus Amir sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga berharap agar pemuda khususnya di Kecamatan Weleri, bisa berempati kepada sesama, khususnya di bulan Muharram ini.

“Saat ini kita fokuskan kepada anak yatim, karena bulan Muharam adalah Idul Yatim atau lebarannya anak yatim,” tandas Gus Amir.

Sementara itu calon Sinok Sinang dari Kecamatan Weleri, Sinang Miqdad dan Sinok Titis mengajak seluruh pemuda dan masyarakat di Kecamatan Weleri, untuk berpartisipasi dalam kegiatan santunan anak yatim ini.

“Motivasi kami mengikuti santunan anak yatim hari ini yaitu ingin berbagi dan mengajak generasi muda Weleri, melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi orang lain,” ungkap Titis.(HS)

Share This

Vaksin Untuk Disabilitas Mulai Disuntikkan, Dewi: Alhamdulillah Banget

Dukung Percepatan Vaksinasi, Dindukcapil Kota Pekalongan Cocokkan Data E-KTP Warga Binaan Pemasyarakatan