in

Kapolsek Sidomukti Berikan Pelatihan dan Pembekalan Bintara Remaja Polres Salatiga

Pelatihan dan pembekalan kepada para bintara remaja Polres Salatiga, di halaman Polsek Sidomukti, belum lama. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO SALATIGA – Kapolsek Sidomukti, Kompol Sunoto memberikan pelatihan dan pembekalan, kepada para bintara remaja Polres Salatiga, di halaman Polsek Sidomukti, baru-baru ini.

Pembekalan dan pelatihan diberikan dalam rangka meningkatkan kemampuan, memperkuat kedisiplinan, meningkatkan kekompakan, dan meningkatkan ketangkasan.

Pembekalan diberikan di ruang aula Polsek Sidomukti, sebelum pelatihan berlangsung.

Adapun pelatihan yang diberikan, antara lain tentang dasar peraturan baris berbaris, serta yel yel Bintara Polri, guna membangun semangat kebersamaan dan kekompakan para bintara remaja.

Kapolsek Sidomukti mengatakan bahwa pelatihan ini untuk mendidik dan melatih disiplin para bintara remaja dan juga meningkatkan kemampuan, kedisiplinan dan kekompakan, serta membentuk karakter dan mental yang kuat pada para bintara remaja sebagai calon anggota Polri,” ujar Kompol Sunoto, seperti dirilis humas.polri.go.id.

Aiptu Winardi selaku pendamping bintara remaja Polres Salatiga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Sidomukti, beserta anggota yang telah memberikan pelatihan dan pembekalan kepada bintara remaja.

Dia menyampaikan harapan, bintara remaja dapat mengaplikasikan semua materi yang telah didapat dan direalisasikan dalam bentuk praktik langsung di lapangan, ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Sidomukti dan anggota.

“Semoga dengan pembekalan dan pelatihan di Polsek Sidomukti, bisa dijadikan bekal ke depan dan mengaplikasikannya semua materi yang telah didapat yang kemudian direalisasikan dalam bentuk praktik langsung di lapangan,” kata Kapolres Salatiga. (HS-08)

Mendekati Ramadhan, Inflasi Pangan Makin Mengkhawatirkan

Ini Target Chelsea Musim Panas Nanti