Kapolsek Rangkul PT IGN Bagi-Bagi Masker di Pasar Sepeda Cepiring

Kapolsek Cepiring, Iptu Agung Setio Nugroho bersama Direktur HRD PT IGN Sunhaji saat membagikan masker kepada warga beberapa waktu lalu.

 

HALO KENDAL – Ikut mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, Polsek Cepiring dan PT Industri Gula Nusantara (IGN), melaksanakan pembagian masker di sekitar Pasar Sepeda Cepiring.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cepiring Iptu Agung Setio Nugroho beserta anggota, dan Diirektur HRD PT Industri Gula Nusantara, Sunhaji, beserta jajaran.

Kapolsek Cepiring, Iptu Agung Setio Nugroho mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan bagi masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Ada 300 masker yang kami bagikan kepada masyarakat yang berada di pasar sepeda, maupun masyarakat yang lewat di jalan depan pasar sepeda,” ungkapnya.

Ditegaskan Kapolsek Cepiring, pemakaian masker juga merupakan salah satu dari protokol kesehatan sesuai Inpres No 6 tahun 2020 dan Perbub No 67 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan.

“Kami berharap dengan pembagian masker akan lebih mengedukasi masyarakat untuk pentingnya penggunaan masker agar aman dan mencegah penyebaran dari virus Covid-19,” pungkasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.