in

Kapolsek Kesesi Pekalongan Kejar Target 6.000 Siswa Divaksinasi

Foto : Humas.polri.go.id

 

HALO PEKALONGAN – Polsek Kesesi Polres Pekalongan, akan berupa mengakselerasi vaksinasi Covid-19 di wilayahnya, agar mencapai target 6.000 siswa pada 20 Januari 2022.

Hal itu disampaikan Kapolsek Kesesi, AKP M Farid Amirullah SH MH, ketika bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi, meninjau vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun, di SDN 01 Brondong, SDN 01 Sidomulyo, dan SDN 01 Sukorejo.

Untuk menghilangkan rasa takut dan menghadirkan keceriaan pada anak-anak, kedua abdi negara itu, kompak menghibur dan mengajak bercanda dan berfoto bersama.

Kapolsek mengatakan, kegiatan vaksinasi anak pada Sabtu (08/01) tersebut, sudah memasuki hari ketiga. Sudah sebanyak 1.505 siswa mengikuti kegiatan vaksinasi anak dari target 6.000 siswa.

“Kegiatan vaksinasi anak akan kami kebut, sampai 20 Januari 2022, sehingga akhir bulan ini sudah selesai semua,” kata dia, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Para orangtua bisa mendampingi dan berkonsultasi langsung dengan tim medis pada saat pelaksanaan vaksinasi, sehingga tidak perlu khawatir. (HS-08)

Sentuhan Polwan di Purbalingga Ini Redakan Ketakutan Anak-Anak yang Akan Divaksin

Gencarkan Vaksin Puluhan Polisi Bersinergi dengan Nakes di Desa Sitanggal Brebes