in

Kapolsek Argomulyo Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Noborejo

Kapolsek Argomulyo Polres Salatiga, AKP Asikin SH bersama Wakapolsek IPTU Heri Supraptono dan Bhabinkamtibmas Noborejo Aiptu Heru Santoso, memberikan bantuan beras kepada 25 warga yang terdampak pelaksanaan PPKM Level 4 saat ini. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO SALATIGA – Kapolsek Argomulyo Polres Salatiga, AKP Asikin SH bersama Wakapolsek IPTU Heri Supraptono dan Bhabinkamtibmas Noborejo Aiptu Heru Santoso, memberikan bantuan beras kepada 25 warga yang terdampak pelaksanaan PPKM Level 4 saat ini.

Pendistribusian beras dilakukan di Posko PPKM Mikro RW IV Brajan Noborejo. Selanjutnya bersama pengurus RW IV, bantuan tersebut diberikan kepada warga terdampak.

Kapolsek Argomulyo, seperti diirlis Tribratanews.jateng.polri.go.id, mengatakan bantuan antara lain diberikan kepada suami istri manula yang hidup berdua, karena anak-anak mereka tinggal di luar kota. Bantuan juga diberikan kepada Bandi, penjual nasi goreng yang tidak dapat meneruskan usahanya, karena menderita stroke. Usaha yang diteruskan oleh anaknya itu pun, kini terganggu karena PPKM.

Menurut AKP Asikin SH, ini merupakan gambaran realita kehidupan masyarakat yang dapat ditemui di manapun. Untuk itu melalui program pemerintah ini, kiranya dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS, mengatakan pihaknya melaksanakan PPKM ini secara simpatik. Adapun bentuknya, antara lain dengan memberikan bantuan sosial kepada warga.

Dia berharap bantuan ini dapat digunakan selama masa PPKM level 4 ini berlangsung sehingga dapat digunakan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. (HS-08)

Share This

Lakukan Penyekatan di Perbatasan, Polres Brebes Periksa Surat Kelengkapan Perjalanan

Polsek Purbalingga Semprot Disinfektan di Sejumlah Pasar