Kapolri : Perayaan Natal 2020 Berjalan Aman dan Lancar

Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis MSi. (Foto :Tribratanews.polri.go.id)

 

HALO SEMARANG – Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis MSi, menilai perayaan Hari Raya Natal 2020 ini, telah berjalan dengan relatif aman dan tertib.

Hal tersebut kembali ditegaskan oleh orang nomor satu di tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia tersebut, seperti dirilis Tribratanews.polri.go.id, Minggu (27/12)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri turut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Polri, TNI, serta seluruh stakeholder yang telah bekerja keras memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Atas nama pribadi dan institusi, saya mengucapkan terima kasih atas kinerja rekan-rekan Polri, TNI dan stakeholder lainnya, yang telah bersama-sama melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dalam rangka pengamanan ibadah Natal,” ungkap Kapolri.

Selain itu, Kapolri juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan melihat situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Kami juga mengajak wisatawan yang berlibur untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Jangan biarkan momentum Natal dan Tahun Baru 2021 menjadi klaster baru penyebaran Covid-19. Lebih aman di rumah saja,” ungkap Kapolri. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.