Kapolri Apresiasi Proses Vaksinasi di Jawa Tengah

Kapolri bersama jajaran didampingi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meninjau porses vaksinasi di MAJT Rabu (24/3/2021).

 

HALO SEMARANG – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerjanya dengan meninjau langsung proses vaksinasi massal terhadap Ulama, Tokoh Lintas Agama, dan Santri di Masjid Agung Jawa Tengah dengan didampingi oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada Rabu (24/3/2021).

Dalam kunjunganya itu, Kapolri sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di Jawa Tengah. Menurutnya, masyarakat Jateng sangat antusias dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional.

Alhamdulillah hari ini proses vaksinasi berjalan dengan lancar dan tentunya dari beberapa diskusi menyatakan bahwa mau mengikuti kegiatan vaksin atas kemauan sendiri,” kata Kapolri kepada awak media setelah melakukan peninjauan vaksin.

Kapolri mengatakan, dalam mensukseskan vaksinasi untuk masyarakat, Pemprov Jawa Tengah sudah sangat maksimal dalam sosilisasi dan pada hari ini sebanyak 450 masyarakat sudah melakukan vaksin atas kemauanya sendiri.

“Hari ini saya meninjau langsung kegiatan vaksinasi di MAJT, setelah beberapa waktu lalu juga meninjau pelaksanaan vaksinasi massal TNI/Polri dan semuanya berjalan lancar dan baik,” kata Listyo.

“Secara umum, masyarakat Jawa Tengah sangat mendukung kegiatan vaksinasi. Dengan begitu, maka keinginan Presiden agar satu juta masyarakat divaksin dalam sehari, saya yakin di Jawa Tengah itu bisa terwujud,” lanjutnya.

Kapolri juga mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya wilayah Jawa Tengah, karena telah memberikan tanggapan positif dan antusiasme yang luar biasa terkait proses vaksinasi yang diberikan oleh pemerintah.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.