in

Kapolresta Surakarta Gelar Minggu Kasih di Gereja Santa Petrus

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, datang ke Gereja Santa Petrus Kota Surakarta, Minggu (26/05/2024), dalam program Minggu Kasih, untuk menyerap aspirasi jemaat. (Foto : humas.polri.go.id)

 

HALO SURAKARTA – Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi melaksanakan program Minggu Kasih, dengan datang ke Gereja Santa Petrus Kota Surakarta, Minggu (26/05/2024).

Dalam kegiatan itu, Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi bersama sejumlah pejabat Polresta Surakarta, menerima masukan sekaligus mendengarkan keluhan para jemaat gereja.

Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Iwan Saktiadi mengatakan Program Minggu Kasih, merupakan sarana untuk masyarakat, yang ingin menyampaikan berbagai masalah, berkaitan dengan layanan kepolisian.

Masyarakat juga dapat menyampaikan informasi, mengenai gangguan kamtibmas, sehingga permasalahan tersebut dapat segera diselesaikan bersama dengan mudah.

“Minggu Kasih ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga kota Surakarta terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolresta, seperti dirilis humas.polri.go.id.

Dia mengatakan Program Quick Wins unggulan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tersebut, dilakukan dengan menyambangi warga.

“Setiap Minggu, kami dan jajaran membuka layanan Minggu Kasih dan akan meningkatkan dengan menyambangi warga untuk mendengar curhatan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap minggu dengan melibatkan masyarakat secara langsung.

Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Dengan Minggu Kasih, Polresta Surakarta berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih Dicintai Masyarakat,” kata dia. (HS-08)

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Rembang Gelar Patroli Dialogis Serentak di 6 Wilayah

Libur Waisak, Polisi di Boyolali Amankan Objek Wisata Panorama Desa Nepen