in

Kapolres Salatiga Bantu Pemilik Rumah yang Tertimpa Pohon Tumbang di Sidorejo Kidul

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, bersama beberapa pejabat utama Polres Salatiga, memberikan bantuan kepada Suntoro (45), warga Rt 03 Rw 06 Gunung Sari Kelurahan Sidorejo Kidul Kecamatan Tingkir. (Foto : humas.polri.go.id)

 

HALO SALATIGA – Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, bersama beberapa pejabat utama Polres Salatiga, memberikan bantuan kepada Suntoro (45), warga Rt 03 Rw 06 Gunung Sari Kelurahan Sidorejo Kidul Kecamatan Tingkir.

Bantuan sebersar Rp 5 juta tersebut, diberikan kepada Suntoro, karena rumah dan warung miliknya rusak berat, akibat tertimpa pohon kelapa yang tumbang, Jumat (6/1/2023).

Selain bantuan uang, personel gabungan dari Samapta Polres Salatiga, Polsek Tingkir, Koramil 16 Tingkir, BPBD Kota Salatiga, bersama warga, juga mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Tingkir Kompol Dhani Herlambang, bersama Wakapolsek AKP Aris Munadi.

Dalam kegiatan itu, tim juga menebang pohon yang rawan tumbang di sekitar lokasi, untuk mencegah musibah serupa terulang.

Menerima bantuan dari Kapolres Salatiga tersebut, Suntoro pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. Menurut dia, kehadiran aparat Polres Salatiga, telah meringankan beban dia yang baru saja mengalami musibah.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, juga mengimbau Suntoro untuk bersabar dan tabah menghadapi cobaan.

Selain itu pemilik rumah dan keluarganya juga diminta untuk tetap bersemangat dan tidak menyerah pada keadaan.

Indra Mardiana juga menyampaikan, bahwa polisi akan selalu hadir untuk membantu warga masyarakat yang tertimpa musibah.

Hal itu merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab anggota Polri, sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat.

“Kami anggota Polri selalu siap untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Kapolres. (HS-08)

Mayat yang Ditemukan di Pucangrejo Ternyata Korban Aksi Tawuran

Polres Rembang Rembang Siagakan Personel Amankan Hari Libur