in

Kapolres Rembang Beri Penghargaan pada 15 Anggota Berprestasi

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Rembang, AKBP Suryadi menyerahkan penghargaan kepada personel Polres Rembang, yang berprestasi, dalam apel di halaman Mapolres Rembang, Senin (22/05/2023). (Foto : humas.polri.go.id)

 

HALO REMBANG – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Rembang, AKBP Suryadi memberikan penghargaan kepada personel Polres Rembang yang berprestasi.

Penghargaan kepada 15 personel itu, diserahkan oleh Kapolres Rembang, dalam apel  di halaman Mapolres Rembang, Senin (22/05/2023).

Menurut Kapolres, dari 15 personel itu, beberapa di antaranya dari Satreskrim, yaitu KanitIdik 1 Satreskrim Iptu Taat Ujianto, Katim 1 Resmob Aiptu Sukardi,  Katim 2 Resmob Aiptu Aris Wahyu Bawono, serta 9 anggotanya.

“Dedikasi penghargaan kami berikan dalam hal pengungkapan kasus 363, atau pencurian dan pemberatan,” kata Kapolres, seperti dirilis humas.polri.go.id.

Selain dari Satreskrin, penghargaan juga diberikan kepada 1 anggota Seksi Humas, yaitu Briptu Angga Arifian.

Angga Arifian mendapatkan penghargaan, karena dinilai berprestasi sebagai operator terbaik 2, dalam progam Amplifikasi Media Online Se Polda Jateng.

”Sementara itu anggota dari polsek jajaran, yaitu Bripka Timur Deni Krisnanto, Aipda Endro Kusuma Sujadio, dan Aipda Margono, adalah berprestasi sebagai Bhabinkamtibmas teladan,” kata Kapolres.

Ia mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Rembang.

Kapolres mengungkapkan harapan agar penghargaan yang diberikan, dapat memicu motivasi seluruh personel, untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, imbuh Kapolres, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat. (HS-08)

Berkisah Perjodohan Anak Tokoh Agama dan Kekuatan Wanita, Film Hati Suhita Tayang 25 Mei di Bioskop

Pemkab Demak Kembali Raih UHC, 95,94% Penduduk Terdaftar JKN