in

Kapolres Pekalongan Kota Bagikan Paket Sembako, Edukasi Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

Kapolres Pekalongan kota AKBP M Irwan Susanto SIK SH MH membagikan bantuan paket sembako, kepada warga terdampak pandemi Covid-19. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO PEKALONGAN – Kapolres Pekalongan kota AKBP M Irwan Susanto SIK SH MH, membagikan bantuan 100 paket sembako, kepada warga terdampak pandemi Covid-19, termasuk di antaranya pengendara ojek pangkalan, pengendara ojek online, sopir bus, sopir angkot, dan tukang becak.

Kegiatan humanis dan simpatik ini, dilakukan dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021.“Memang apa yang kami berikan, tidak serta merta dapat menggantikan semua kebutuhan masyarakat, namun semoga ini sedikit membantu,” kata Kapolres Pekalongan kota AKBP M Irwan Susanto SIK SH MH, seperti dirilis Humas.polri.go.id)

Bantuan paket sembako tersebut, mendapatkan sambutan dari ojek pangkalan, Warsikin warga kelurahan Baros Pekalongan Timur, mengaku sangat senang menerima bantuan sembako. Pasalnya bantuan ini dapat meringankan bebannya di masa pandemi Covid-19 ini.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolres, Ini sudah sangat membantu saya dalam sehari-hari,” kata laki-laki paruh baya tersebut yang kesehariannya bekerja sebagai ojek pangkalan.

Selain bagi-bagi sembako Kapolres bersama Kasat lantas, kbo lantas, kanit Kamsel dan anggota lalu lintas juga mengingatkan warga untuk dapat mengikuti vaksinasi serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan 6M seperti Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan menjaga Pola Makan sehat dan istirahat cukup.

“Hal ini untuk memutus penyebaran Covid-19. Dan harapannya pandemi ini dapat segera berakhir,” kata dia. (HS-08)

Share This

Satlantas Bagikan Puluhan Masker Dalam Ops Patuh Candi 2021

Sembilan Mahasiswa USM Berlaga di PON XX Papua, Optimistis Raih Medali