in

Kapolres Kudus Tekankan Anggotanya Tetap Disiplin Prokes

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma ketika memberikan arahan pada apel pagi jam pimpinan, di halaman Mapolres Kudus, diikuti oleh PJU Polres dan anggota Polres Kudus, Senin (23/8). (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO KUDUS – Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, meminta seluruh anggotanya untuk meningkatkan kembali kedisplinan menerapkan protokol kesehatan, utamanya dalam berdinas memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dalam penanganan pendemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan pada apel pagi jam pimpinan, di halaman Mapolres Kudus, diikuti oleh PJU Polres dan anggota Polres Kudus, Senin (23/8).

Dalam arahannya, AKBP Aditya Surya Dharma menyampaikan bahwa seluruh Personel untuk meningkatkan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan, untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat umum.

“Tetap jaga kesehatan dengan meningkatkan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan, mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat apa yang kita kerjakan dalam melayani masyarakat sebagai ibadah,” kata AKBP Aditya Surya Dharma, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Kapolres Kudus juga meminta agar jajarannya bekerja sama dengan instansi terkait, dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19, demi keselamatan masyarakat khususnya di Kabupaten Kudus. (HS-08)

Share This

Percepat Pembangunan, Jokowi Libatkan BUMN dan Swasta

Perempuan Harus Bisa Beradaptasi di Era Revolusi 4.0