Kapolres Kendal Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres

Acara Sertijab Wakapolres di Mapolres Kendal, Kamis (3/12/2020).

 

HALO KENDAL – Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, melantik Kompol Donny Eko Listianto, sebagai pejabat baru Wakapolres Kendal, menggantikan pejabat lama Kompol Sumiarta, yang berpindah tugas menjadi Wakapolres Sukoharjo, Kamis (3/12/2020).

Kompol Donny sendiri, sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenminops Bagbinops Ditlantas Polda Jateng.

Dalam upacara serah terima jabatan yang digelar di Aula Polres Kendal ini, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy meucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kompol Sumiarta atas dedikasinya selama ini, dalam mengemban tugas dan telah memberikan kinerja terbaiknya.

“Sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik terutama dalam hal pembinaan,” kata AKBP Raphael Sandhy.

Kepada Kompol Donny, Kapolres Kendal mengucapkan selamat datang dan bergabung sebagai pejabat baru di Polres Kendal.

“Terima kasih kepada pejabat lama Wakapolres Kendal dengan dedikasinya yang tinggi sudah banyak memberikan hal-hal positif bagi kesatuan Polres Kendal. Kepada seluruh perwira agar dapat memberikan dukungan dan menjalin kekompakan kepada pejabat baru,” ungkap Kapolres Kendal.

AKBP Raphael Sandhy juga menambahkan, mutasi adalah hal yang biasa terjadi dalam organisasi Polri, dalam rangka penyegaran, baik personel maupun institusi.
Kapolres Kendal juga menegaskan kepada para personel, agar dalam melaksanakan tugas fungsi masing-masing dengan semangat.

“Selalu semangat, totalitas action dan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara,” tandas AKBP Raphael Sandhy.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.