Kapolres Kendal Apresiasi Pemilih Yang Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandhy bersama Forkopimda Kabupaten Kendal saat mengecek pelaksanaan pencoblosan sesuai protokol kesehatan, Rabu (9/12/2020).

 

HALO KENDAL – Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, bersama Dandim 0715 Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto dan jajaran Forkompimda Kabupaten Kendal melakukan monitoring dan meninjau langsung ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (9/12/2020).

Hal ini dilaksanakan, guna memberikan rasa aman bagi warga dan memastikan kelancaran jalannya pemungutan suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal Tahun 2020.

Kunjungan diawali di TPS Karangsari Kendal, berlanjut ke TPS yang ada di wilayah Brangsong, Kaliwungu, Patebon, Kangkung dan Kecamatan Gemuh.

Kapolres Kendal, AKBP Raphael mengatakan, dalam kunjungannya ke TPS-TPS dari hasil monitoring sangat mengapresiasi tingkat partisipasi warga untuk memilih dan juga mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami mengapresiasi bahwa masyarakat telah mematuhi protokol kesehatan. Baik itu Linmas, petugas KPPS serta petugas pengamanan dari TNI Polri, bahkan juga masyarakat semuanya sudah mau dan paham akan protokol kesehatan,” terang Kapolres Kendal.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini. Agar senantiasa aman, lancar, damai, dan sehat.

“Kami sampaikan agar tidak perlu ada euforia untuk kemenangan, ini masih dalam tahap proses dan kalaupun ada kerumunan kami pasti bersinergi TNI-Polri akan memberikan pemahaman secara persuasif, tapi tegas kepada masyarakat. Karena situasi yang tidak memungkinkan saat wabah Covid-19 di Kabupaten Kendal,” pungkas Kapolres.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.