in

Kapolres Grobogan Salurkan Bantuan Sembako ke Pondok Pesantren

Kapolsek Karangrayung AKP Sutikno, bersama anggotanya bersilaturahmi ke Pimpinan Ponpes Roudltul hufad Dusun Katro Barat RT 05 RW 01 Desa Ketro Kecamatan Karangrayung. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO GROBOGAN – Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi, diwakili Kapolsek Karangrayung AKP Sutikno, bersama anggotanya bersilaturahmi ke Pimpinan Ponpes Roudltul Hufad Dusun Katro Barat RT 05 RW 01 Desa Ketro Kecamatan Karangrayung.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk kedekatan Polisi dengan ulama. Rombongan diterima Ali Murtado, anak ke-2 dari pimpinan ponpes, KH Daenuri yang sedang sakit dan berobat.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut, adalah untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi dengan berbagai elemen, khususnya para tokoh agama.

Ali Murtado mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolsek Karangrayung AKP Sutikno, bersama personelnya mengunjungi dan mengajak dialog langsung, yang pada intinya untuk menciptakan dan menjaga hubungan silaturahmi serta koordinasi lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Grobogan yang diwaikili Kapolsek Karangrayung AKP Sutikno yang datang kesini, saya berharap ke depannya hubungan seperti ini terus berlanjut,” kata dia, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Kapolsek Karangrayung AKP Sutikno menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan pondok yang telah menerima kegiatan silaturahmi.

“Tokoh agama merupakan sosok panutan dan contoh bagi masyarakat, sehingga akan mudah dalam mengajak umat ataupun masyarakat untuk dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Grobogan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Karangrayung AKP Sutikno juga memberikan bantuan sembako dari Kapolres Grobogan. Penyerahan bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Grobogan terhadap pondok pesantren. (HS-08)

Ini Jadwal Uji Coba PSIS Jelang Liga 1 2022

Antisipasi Penyakit Mulut dan Kuku, Kapolres Temanggung Cek Pasar Hewan