Kapolres Batang Bantu Korban Kebakaran Rumah

Batang AKBP Edwin Louis Sengka, saat mengunjungi lokasi kebakaran di Desa Adinuso, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang. (Foto:Batangkab.go.id)

 

HALO BATANG – Jajaran Polres Batang Polda Jawa Tengah, memberikan bantuan kepada Solikhin, warga Desa Adinuso,  Kecamatan Reban yang rumahnya terbakar beberapa waktu lalu.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara Solikhin,” kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, saat mengunjungi lokasi kebakaran di Desa Adinuso, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang, seperti dirilis Batangkab.go.id, Minggu (6/12).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Batang. Hadir juga Plt Camat Reban Purmono dan Kepala Desa Adinuso Ahmad Kuat.

Bantuan yang diberikan pada korban kebakaran antara lain, beras, paket dan tali asih. “Kami berharap, bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,” tuturnya.

Sementara, Kepala Desa Adinuso, Ahmad Kuat yang mewakili keluarga korban mengucapkan terima kasih pada jajaran Polres Batang yang telah membantu warganya.

“Terima kasih kepada Kapolres Batang beserta jajarannya, bantuan ini sangat bermanfaat sekali,” ucapnya. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.