in

Kapolda Jateng Mendapatkan Penghargaan Indonesia Most Inspiring And Valuable Figure 2024

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi saat menerima Penghargaan Indonesia Most Inspiring And Valuable Figure 2024 Dari Indonesia Award Magazine, di Polda Jateng Rabu (3/7/2024).

HALO SEMARANG – Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi mendapatkan Penghargaan Indonesia Most Inspiring And Valuable Figure 2024 dari Indonesia Award Magazine.

Piala dan piagam penghargaan diterima langsung oleh Irjen Pol Ahmad Luthfi dari Ketua Panelis Indonesia Award Magazine, Dr Ketut Abid Halimi di Loby Mapolda Jateng pada Rabu, (3/7/2024) siang.

Dalam sambutannya, Ketut menyebut bahwa penghargaan ini diberikan kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi berdasarkan penelitian dan penilaian yang dilakukan pihaknya atas rekam jejak kepemimpinan Jenderal Bintang Dua tersebut selama ini.

“Hari ini atas recording prestasi, secara personality dan management organisasi yang sangat modern, kami melihat bahwa bapak Kapolda Jateng sangat layak dianugerahi (penghargaan) dari Indonesia Award Magazine dengan Kategori Indonesia Most Inspiring And Valuable Figure 2024,” ujarnya.

“Beliau (Kapolda Jateng-red) pemimpin yang sangat menginspirasi dan bernilai di Indonesia. Pemimpin baik seharusnya tidak pensiun dan tidak boleh berhenti, karena masih dibutuhkan di negeri ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan, meski dirinya bangga menerima penghargaan, namun keberhasilan ini juga milik seluruh anggota Polda Jawa Tengah yang telah bekerja keras secara ikhlas dan tuntas.

“Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita bersama dan diberikan pada seluruh keluarga besar Polda Jawa Tengah yang telah kerja keras, bekerja iklas, dan kerja tuntas,” jelasnya.

Kapolda juga menyebutkan bahwa penghargaan ini menandakan bahwa Polri dipercaya sebagai pemecah masalah di tengah masyarakat.

“Tugas Polri harus mampu memberikan solusi terhadap permasalahan yang dialami masyarakat. Selain itu setiap anggota Polri juga harus rela berkorban untuk masyarakat,” imbuhnya.

Ia berharap bahwa di momentum Hari Bhayangkara ke-78 ini, Polri akan selalu dicintai oleh masyarakat dan selalu bersama-sama dengan masyarakat guna menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayahnya.

“Setiap anggota Polri adalah sosok pemimpin, baik bagi dirinya sendiri, keluarga, maupun masyarakat sekitar, dan pemimpin harus selalu terdepan dan rela berkorban,” bebernya.(HS)

Bapenda Kendal Berlakukan Penghapusan Denda PBB-P2 untuk Tahun 2009 – 2023

Layanan Perpajakan Berbasis NIK, NPWP 16 Digit dan NITKU Diluncurkan