Kapolda Jateng: 1.062 Kelurahan dan Desa di Jateng Sudah Dirikan Posko PPKM Mikro

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs Ahmad Lutfhi S HS St MK, saat mengunjungi posko PPKM Mikro di Kota Surakarta. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO SURAKARTA – Sebanyak 1.062 kelurahan dan desa di Jawa Tengah, sudah terdapat posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Di setiap pos juga telah dilengkapi dengan data-data wilayah, termasuk jumlah masyarakat, nama beserta alamat.

Hal itu diungkapkan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs Ahmad Lutfhi S HS St MK, saat mengunjungi posko PPKM Mikro di Kelurahan Gandekan, Kecamatan Jebres dan Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Dalam kunjungannya ke dua lokasi tersebut, Kapolda didampingi Dirbimas, Dansat Brimob, dan Kabid Propam Polda Jawa Tengah, Sabtu (13/2).

Dengan adanya PPKM mikro ini, Kapolda Jateng berharap grafik kasus Covid-19 di Jawa Tengah akan menurun.

“Masyarakat akan dididik oleh satgas yang kami bentuk, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Diharapkan dengan PPKM mikro ini, Covid di Jawa Tengah akan hilang,” harap Kapolda Jateng.

Sementara itu dalam kunjungannya di Surakarta, selain untuk melihat langsung perkembangan situasi Covid-19, Kapolda juga memberikan masker kepada masyarakat, melalui petugas Posko PPKM Mikro. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.