in ,

Kantor Baru Asprov PSSI Jateng Resmi Beroperasi, Yoyok: Dukungan Penuh Kegiatan Sepak Bola

Peresmian kantor baru Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah
HALO SEMARANG – Kantor baru Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah yang berada di sisi Selatan Stadion Jatidiri resmi beroperasi. Peresmian dilakukan oleh Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, Yoyok Sukawi.

Dalam kesempatan itu, Yoyok mengucapkan rasa syukur atas adanya kantor baru ini. Menurutnya, ini adalah salah satu wujud untuk terus mengembangkan sepak bola di Jateng.

Ia berharap, kerja sama dengan Pemprov Jateng ini terus dilakukan sehingga tidak berpindah-pindah lagi di masa yang akan datang.

“Bersyukur dan Alhamdulillah, akhirnya Asprov PSSI Jateng bisa memiliki kantor yang representatif dan semoga tidak perlu pindah lagi. Karena Stadion Jatidiri adalah milik Pemprov Jateng dan Asprov berada di bawah afiliasi mereka,” ujar Yoyok Sukawi, Minggu (7/4/24).

Dia mengatakan, tujuan utama dari pembaruan ini adalah untuk memberikan dukungan penuh kepada kegiatan-kegiatan sepak bola di Jawa Tengah, mulai dari pembinaan, kompetisi, hingga rapat dan penyambutan tamu.

Yoyok Sukawi juga menambahkan, dengan bertempat di Stadion Jatidiri nantinya juga dapat memantau langsung perkembangan sepak bola langsung. Sepertinya Final Liga 3 Jateng yang digelar di Stadion Jatidiri.

Sementara itu, Anggota Exsco PSSI Khairul Anwar menyatakan, dengan memiliki kantor baru harapannya Asprov dapat intens dan fokus dalam berkomunikasi memajukan sepakbola di Jawa Tengah terutama melalui Askot dan Askab.

“Dengan menempati kantor baru Asprov PSSI Jawa Tengah ini diharapkan dapat menjadi tonggak sejarah baru dalam pengembangan sepak bola di Jawa Tengah, dengan memberikan layanan yang lebih baik dan memfasilitasi kegiatan sepak bola di wilayah tersebut secara lebih efektif,” imbuhnya. (HS-06)

Jelang Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Semarang Diserbu Pengunjung

Nyaman, Rest Area Dishub Batang Jadi Tempat Rehat Favorit Pemudik untuk Beristirahat