in

Kangen Nonton Film di Bioskop

Irianita Rahardianti, Branch Manager Fibernet area Jawa Tengah.

 

DI sela-sela rutinitas kerja di perusahaan penyedia jaringan dan jasa internet, Irianita Rahardianti kerap mengisi waktu libur dengan menonton film di bioskop.

Anita panggilan akrabnya mengaku, sebelum masa pandemi Covid-19 dia hampir tiap bulan rutin ke bioskop untuk menyaksikan film-film favoritnya di layar lebar tersebut.

Menurut cewek cantik kelahiran Manokwari, 26 Januari 1985 ini, sejak adanya pandemi, membuat hobi menontonnya di bioskop menjadi tertunda, bahkan bisa dikatakan tak tersalurkan.

“Iya, aku suka banget nonton film di bioskop, hampir setiap bulan sebelum pandemi aku rutin nonton film favoritku. Sehingga sekarang ini aku mengandalkan aplikasi penyedia layanan media streaming digital untuk menonton film-film kesukaanku,” katanya, Kamis (22/7/2021).

Anita mengaku saat ini merasakan kangen saat-saat dia bisa nonton di bioskop. “Sebenarnya lebih suka nonton di bioskop daripada nonton TV di rumah sih. Kan kalau di bioskop suasananya lebih mendukung, dengan kualitas audio visual yang lebih memuaskan,” imbuh wanita yang juga hobi memasak ini.

Meski kangen pergi ke bioskop, lanjut Anita, dia tetap bisa memanfaatkan waktu liburnya melepas rasa suntuknya dengan menonton film di rumah bersama suami.

“Apalagi sekarang banyak film-film seri bagus, dan drama Korea di layanan streaming digital tersebut. Seperti film romantis favoritku good doctor,” ucap cewek yang punya makanan favorit steak salmon dan penyetan ini.

Anita menceritakan, meski dia memiliki TV lumayan besar ukuran 50 Inch serta memiliki home theater di rumah, namun menurutnya tidak bisa mengalahkan sensasi saat berada di bioskop.

“Tetap aja beda suasananya dan kualitas audio-visualnya lebih suka di bioskop,” pungkas, wanita yang saat ini berprofesi sebagai Branch Manager Fibernet Regional Jawa Tengah ini.(HS)

Share This

Jemput Bola, Pemkot Semarang Lakukan Vaksinasi Keliling

Kecewa Dijadikan Bahan Barteran