in

Kampus Poltekkes Semarang Jadi Lokasi Isolasi Pasien Covid-19 di Blora

Forkompimda Blora meninjau Kampus Poltekkes Semarang, yang akan dijadikan lokasi isolasi terpusat Covid-19 di wilayah Kecamatan Blora. (Foto : Blorakab.go.id)

 

HALO BLORA – Pemkab Blora menyiapkan asrama di Kampus 4 Poltekkes Semarang di Kecamatan Blora, sebagai lokasi isolasi terpusat bagi pasien Covid-19. Di asrama tersebut saat ini telah disiapkan 80 tempat tidur.

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama SIK, berharap dengan penyiapan ruang-ruang atau tempat isolasi ini, dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Seperti kita ketahui, akhir-akhir ini terjadi peningkatan Covid-19 di kabupaten Blora. Semoga dengan disiapkan ruang isolasi ini, dapat memutus mata rantai penularannya,” kata Kapolres Blora, seperti dirilis Blorakab.go.id.

Hal itu dia sampaikan, ketika bersama anggota Forkompimda lainnya, meninjau lokasi isolasi terpusat Covid-19 di wilayah Kecamatan Blora, Selasa, (15/6).

Adapun lokasi isolasi terpusat Covid-19 Kecamatan Blora, berada di asrama di Kampus 4 Poltekkes Semarang. Lebih lanjut, Kapolres menyatakan pihaknya akan terus mendukung Pemkab Blora, dalam rangka penanganan Covid-19.

“Polres Blora akan terus all out untuk membantu tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. Tentunya bersinergi dengan Kodim, Pemkab, dan stakeholder lainnya,” kata Kapolres Blora.

Menurut rencana, nantinya di setiap kecamatan akan didirikan lokasi isolasi terpusat. Hal itu untuk mengefektifkan penanganan Covid-19 di wilayah itu. (HS-08)

Share This

TMMD Sengkuyung Tahap II 2021 Resmi Dimulai

Dinas Pendidikan Lakukan Pemberdayaan Perempuan Desa Vokasi