in

Kames Versus WOES di Final Piala Kapolda Jateng 2024

Aksi penyerang Kames Semarang, Alejandro Tobar (kanan) ketika menghadapi Herwanto, pemain Demaan Jepara di semifinal/dok.

HALO SEMARANG – Kames Semarang dan WOES Solo akan bertemu dalam final turnamen sepak bola usia 40 tahun ke atas memperebutkan Piala Kapolda Jateng 2024.

Pada laga semifinal di Lapangan Daleman, Mranggen, Demak, Minggu (30/6/2024), Kames mengalahkan Demaan Jepara 3-0, sedangkan WOES menang 3-1 atas Tri Sakti Demak.

Sementara dalam pertandingan perempat final yang dimainkan 29 Juni 2024, WOES menundukkan Kendal All Stars, Tri Sakti mengatasi Semarang Raya, Kames mendepak Pendawa Magelang, dan Demaan menghentikan Bintar Raya Kudus.

Wakil Ketua Panitia Dani Powell mengatakan duel final dan perebutan tempat ketiga akan dimainkan di Stadion Citarum Semarang, 7 Juli mendatang. Dia mengharapkan penonton bisa memenuhi Stadion Citarum pada partai puncak turnamen berhadiah total Rp 25 juta ini.

’’Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada kami,’’ tutur Dani Powell, Senin (1/7/2024).

Partai perebutan posisi ketiga dijadwalkan berlangsung pukul 16.00 WIB. Adapun pertandingan pamungkas bakal digelar pukul 18.00 WIB.

’’Kami yakin final nanti akan berjalan seru karena ada adu gengsi antara wakil Semarang dan Solo,’’ tegasnya.

Seperti diketahui, Piala Kapolda 2024 hanya diikuti 16 tim dari seluruh Jateng dengan sistem undangan. Turnamen dibuka langsung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi pada 15 Juni 2024 di Stadion Citarum.(HS)

Bawaslu Kendal Raih Penghargaan Kehumasan Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota

Data 800 Ribu Calon Mahasiswa Penerima KIP Kuliah Hilang akibat Server PDN Jebol