in

Kali Ketiga Terima Bantuan Oksigen, Pemkot Solo Apresiasi BI

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Solo, Nugroho Joko Prastowo menyerahkan bantuan oksigen, diterima Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa di Pendapi Gede Balai Kota Surakarta, Selasa (14/9). (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA – Pemerintah Kota Surakarta kembali menerima bantuan oksigen untuk kali ketiga dari Bank Indonesia. Kali ini jumlah bantuan yang diterima, sebanyak 200 tabung oksigen berukuran 6 meter kubik, beserta 300 regulator.

Bantuan oksigen ini diserahkan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Solo, Nugroho Joko Prastowo dan  diterima Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa di Pendapi Gede Balai Kota Surakarta, Selasa (14/9).

Teguh Prakosa mengungkapkan bahwa pemerintah Kota Surakarta mengapresiasi tinggi atas bantuan oksigen yang diberikan oleh Bank Indonesia.

“Atas nama Pemerintah Kota Surakarta, kami mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi tinggi, atas kepedulian dan dedikasi Bank Indonesia, untuk peduli kepada masyarakat Surakarta dan sekitarnya,” ujar Wakil Wali Kota Surakarta tersebut.

Dia menambahkan bahwa kondisi pandemi saat ini belum usai dan masih ada di sekitar kita. Maka dari itu, kebutuhan rumah sakit saat ini menjadi prioritas.

“Pandemi belum selesai artinya segala sesuatu kebutuhan-kebutuhan rumah sakit, khususnya oksigen itu kebutuhan utama. Karena itu kami, khususnya Kepala Dinas Kesehatan, akan memanage kembali beberapa rumah sakit dan rumah sakit cadangan,” tutur Teguh Prakosa. (HS-08)

Share This

Kembangkan UMKM di Surakarta, Alumni Akabri 1996 Beri Pelatihan Digital

Patroli di sekitar Pasar Kacangan, Tim Gabungan di Boyolali Arahkan Warga Ikuti Vaksinasi