in

Kalahkan RSUD Kardinah dan Dinas Penanaman Modal, SMPN 1 Juarai Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2020 Kota Tegal

Penyerahan penghargaan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kota Tegal. (Foto : Tegalkota.go.id)

 

HALO TEGAL – Sebuah prestasi membanggakan diraih SMP Negeri 1 Kota Tegal, ketika menjuarai Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Kota Tegal tahun 2020.

Sekolah tersebut, meraih juara pertama, dengan judul Inovasi Perpustakaan Terintegrasi Enam Dasar Literasi dengan Pojok Baca Kelas, Ruang Audio dan Mencetak Buku Antologi (Inovasi Optimal Prima)

Sementara Juara ke kedua diraih Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah Kota Tegal dengan judul inovasi Sistem Elektronik Resep untuk Pasien Rawat Jalan (Si Elok Rupawan) dan Juara ketiga diraih Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tegal, dengan judul Siaga Pelayanan Antar-Jemput Izin (Si Panji).

Penghargaan kepada para pemenang lomba, diserahkan oleh Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono; Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi; dan Sekretaris Daerah Kota Tegal, Johardi, bersamaan dengan kegiatan Penandatanganan bersama Perjanjian Kinerja (PK) dan Penetapan Agen Perubahan Pemerintah Kota Tegal Tahun 2021, di Pendapa Ki Gede Sebayu, Rabu (20/1).

Wali Kota Tegal, seperti dirilis Tegalkota.go.id, menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba dan berharap semoga inovasi ini tidak terhenti hanya sampai di sini. Tetapi terus berkembang demi peningkatan pelayanan bagi masyarakat yang semakin baik.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya juga mengucapkan selamat kepada pemenang kompetisi inovasi pelayanan publik Kota Tegal tahun 2020, yakni SMP Negeri 1 Tegal, yang berhasil meraih juara pertama, dengan inovasi optimal prima. Inovasi ini berhasil menciptakan perpustakaan yang mengintegrasikan enam dasar literasi dengan pojok baca, ruang audio, dan mencetak buku antologi,” ujar Dedy Yon.

“Semoga inovasi ini tidak terhenti hanya sampai di sini, tetapi terus berkembang demi peningkatan pelayanan bagi masyarakat yang semakin baik,” kata Wali Kota Tegal. (HS-08)

Share This

Pasien Sembuh Covid-19 di Kabupaten Magelang Terus Bertambah

Damkar Kabupaten Magelang Rutin Semprot Disinfektan