Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Arema FC, Pemain PSIS Terima Bonus Rp 100 Juta dari Charlie Hospital

Para pemain PSIS secara simbolis menerima bonus dari Charlie Hospital di Kendal, Kamis (19/3/2020) siang.

 

HALO SEMARANG – Salah satu sponsor resmi PSIS, Charlie Hospital memberi apresiasi terhadap penggawa Laskar Mahesa Jenar usai menaklukkan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Bentuk apresiasi dari rumah sakit yang terletak di Kendal ini berupa pemberian bonus tambahan uang tunai sebanyak Rp 100 juta.
Pemberian bonus dilakukan secara simbolis di Charlie Hospital, Kendal, Kamis (19/3/2020) siang.

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan owner Charlie Hospital Sri Mulyaningsih, direktur Charlie Hospital dr Riza Setiawan, beserta jajarannya. Sementara dari manajemen PSIS hadir manajer tim Imanuel Anton Nikiyulun, bendahara Sri Poncowati, dan perwakilan pemain seperti Wallace Costa, Hari Nur Yulianto, M Ridwan, Tegar Infantrie, dan Komarodin.

Riza Setiawan mewakili pihak Charlie Hospital mengatakan, bonus ini sebagai wujud apresiasi pihaknya terhadap kerja keras pemain PSIS pada saat mengalahkan Arema FC.

“Ini sebagai apresiasi kemenangan di Magelang kemarin dan kebetulan kami menonton langsung. Kami berharap bonus ini bisa menambah semangat, menambah motivasi dan para pemain PSIS bisa mempertahankannya prestasinya,” ujar Riza.

“Pastinya Pak Junianto selaku owner dan fans berat PSIS ingin tim ini tetap stabil di papan atas Liga 1 2020,” imbuhnya.

Sementara Imanuel Anton yang mewakili manajemen PSIS, mengucapkan terima kasih terhadap apresiasi dan dukungan Charlie Hospital.

“Saya pikir ini memang menambah motivasi kita semua. Terima kasih banyak kepada Charlie Hospital. Saya mewakili CEO PSIS, Yoyok Sukawi dan manajemen dari PT Mahesa Jenar Semarang sangat mengucapkan terima kasih,” papar Anton.

Tak hanya manajemen PSIS, Wallace Costa selaku kapten juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Charlie Hospital dan memberikan doa kepada rumah sakit tersebut untuk selalu diberi kesuksesan.

“Saya hanya bisa mengatakan dan mendoakan supaya Charlie Hospital sukses selalu,” beber pemain asal Brasil tersebut.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang