in

Kabar Duka, Petinju Indonesia Hero Tito Meninggal Dunia Setelah Terpukul KO

Petinju asal Malang, Indonesia, Hero Tito.

HALO SPORT – Petinju asal Malang, Indonesia, Hero Tito, meninggal dunia pada Kamis (3/3/2022) pukul 16.45 WIB. Tito sebelumnya sempat koma beberapa hari usai mengalami cedera di kepala dalam pertandingannya melawan James Mokoginta pada Holywings Spors Show, Minggu (27/2/2022) malam.

Petinju dengan nama asli Heru Purwanto tersebut berpulang setelah sempat kritis dan dirawat di rumah sakit.

Pertandingan perebutan gelar lowong kelas ringan Asosiasi Tinju Indonesia tersebut berakhir dengan kemenangan KO bagi James pada ronde ketujuh.

Pukulan uppercut James yang berasal dari Manado mendarat telak ke arah rahang Hero. Hero langsung terjengkang dengan bagian belakang kepala sempat membentur kanvas.

Hero sempat bangun dengan posisi duduk. Namun, dia kembali rubuh sebelum wasit menyelesaikan hitungannya.

James yang sempat diliputi kegembiraan juga sempat memeriksa kondisi Hero saat dirawat tim medis di dalam ring.

Hero langsung mendapatkan perawatan serius di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading lantaran mengalami pendarahan di otak dan tak sadarkan diri.

Akan tetapi setelah menjalani operasi, Hero Tito yang belum juga sadarkan diri dan hari ini Hero menutup mata untuk selamanya.

Kabar meninggalnya Hero Tito dibenarkan oleh promotor sekaligus manajernya, Armin Tan. “Ya tadi jam 16.45,” kata Armin Tan saat dikonfirmasi mengenai kabar meninggalnya Hero Tito.

“Malam ini jenazah Hero Tito langsung diantar ke Malang,” sambungnya.

Armin Tan sempat mengungkapkan niat mulia Hero Tito bertanding di Holywings Sport Show.

“Dia itu tanding buat cari uang untuk renovasi rumah, renovasinya belum selesai. Di situ juga ada uang dari saya tapi tidak semua,” kata Armin, Senin (28/2/2022).(HS)

Wali Kota Semarang Tak Ingin Ada Penumpukan Pengunjung Saat Museum Kota Lama Buka

Datang ke UI, Bupati Blora Rintis Kerja Sama Pembangunan