in

Kabag Ops Polres Batang Imbau Masyarakat Tak Lengah Terapkan Protokol Kesehatan

Kabag Ops Polres Batang, Kompol Raharja melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan memberikan masker secara gratis kepada warga. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BATANG – Kabag Ops Polres Batang, Kompol Raharja, mengingatkan warga Kabupaten Batang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 5M, yakni memakai masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Hal itu demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Batang.

“Jangan lengah, karena pandemi belum berakhir. Oleh karena itu, kita perlu mewaspadai dan wajib menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,” kata Kompol Raharja, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id, Senin (3/5).

Dia mengatakan Polres bersama instansi terkait, pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro ini, sudah berkali-kali mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes). Pihaknya juga membagikan masker secara gratis ke warga.

Tujuanya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, guna menekan laju angka Covid-19.

“Kami berharap masyarakat selalu disiplin patuhi prokes demi kesehatan dan keselamatan bersama,” kata dia. (HS-08)

Share This

Tidak Mudik Bukan Berarti Putus Silaturahmi

Antisipasi Kecolongan Pemudik, Ganjar Mulai Efektifkan Titik Penyekatan