Juliari P Batubara Sumbang Sapi Kurban Untuk Empat DPC PDI Perjuangan di Jateng

Penyerahan sapi kurban dari Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Juliari P Batubara kepada DPC PDIP Kabupaten Semarang.

 

HALO SEMARANG – Momen Idul Adha 1441 Hijriah ini, banyak dimanfaatkan warga untuk berbagi kepada sesama dengan cara berkurban. Termasuk dilakukan Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Juliari P Batubara.

Melalui perwakilannya, Juliari menyerahkan hewan kurban berupa empat sapi di empat wilayah di Jawa Tengah, yakni Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga.

- Advertisement -

Empat ekor sapi dengan berat lebih dari 2 ton tersebut diserahkan kepada DPC PDI Perjuangan di masing-masing wilayah.

“Sapi tersebut telah kami serahkan melalui perwakilan di DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga,” kata Juliari, Sabtu (1/8/2020).

Bantuan sapi tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi warga yang masih dalam suasana krisis dan keprihatinan akibat pandemi.

“Tidak ada kata menyerah terhadap krisis. Jadi ini bukan bentuk kesombongan, tapi support atas perlawanan terhadap krisis akibat pandemi,” kata Juliari yang juga menjabat sebagai Menteri Sosial RI.

Setelah diserahkan kepada masing-masing DPC PDI Perjuangan, sapi tersebut akan dipotong dan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Ini membuktikan bahwa Juliari P Batubara meskipun sudah menjadi Menteri Sosial, tidak pernah lupa dengan warga di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah 1, yang mensukseskan dirinya menjadi utusan daerah di DPR RI dalam dua kali Pemilihan Legislatif berturut-turut.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.