in

Juliari Bantu Donasi Rp 50 Juta Bagi Pekerja Seni Lewat Konser 7 Ruang Andre Hehanussa

Menteri Sosial Juliari P Batubara menyerahkan bantuan dan donasi Doni dan Giya perwakilan DSS Music, selaku penyelengara Konser Amal 7 Ruang Andre Hehanussa, Jumat malam (26/6/2020).

 

HALO SEMARANG – Menteri Sosial RI, Juliari P Batubara ikut membantu para pekerja seni lewat donasi melalui Konser 7 Ruang Andre Hehanussa, Jumat malam (26/6/2020).

Konser yang diikuti oleh banyak artis dan penyanyi terkenal tersebut, dilaksanakan secara live streaming di chanel Instagram dan Youtube Andre Hehanussa Official.

Juliari P Batubara pun datang langsung untuk menyerahkan donasi berupa uang tunai sebesar Rp 50 juta serta paket sembako.

Donasi dari Menteri Sosial tersebut diterima langsung oleh Doni dan Giya perwakilan DSS Music, selaku penyelengara dan disaksikan langsung Andre Hehanussa.

“Kami sangat mendukung kegiatan kreatif seperti ini, yang ikut bantu warga terdampak corona. Kami juga sangat gembira ada komunitas seni yang peduli dan menggelar acara menarik sampai 22 episode. Jangan berhenti, harus tetap lanjut,” kata Juliari Batubara saat diminta memberikan sambutan.

Andre Hehanussa mewakili seluruh kru dan pekerja seni DSS dan Yayasan Hati sangat berterima kasih atas kedatangan menteri sosial.

Sebenarnya Adre Hehanussa sempat ingin mengajak duet nyanyi dengan Jualiari Batubara. Hanya saja karena ada kegiatan lain, Menteri Sosial harus meninggalkan tempat secepatnya.

“Lain kali kita harus duet bareng Mas Ari,” kata Andre Hehanussa.

Sebagai informasi, pandemi virus corona benar-benar menghantam pekerja seni. Semua aktivitas seni seperti syuting, pemotretan, konser, dan lain-lain dihentikan untuk mencegah penularan virus ini.

Alhasil, pekerja seni tak bisa lagi bebas berkreasi dan harus pintar mengatur pengeluaran pada masa sulit ini.

Tak tinggal diam, pekerja seni memutar otak agar tetap produktif di tengah pandemi. Berbekal teknologi live-streaming, DSS menggelar konser amal yang bisa dinikmati oleh penonton di mana pun.

Nantinya, donasi ini digunakan untuk membantu musisi dan pekerja seni yang terdampak pandemi Covid-19.

Deretan musisi turut meramaikan Konser 7 Ruang episode 22 ini. Antara lain Judika, Aryo Wahab, Vina Panduwinata, Ruth Sahanaya, dan Andre Hehanussa sendiri.

Konsepnya unik, semua peserta tetap menjaga jarak dan berada di tujuh ruang berbeda demi mematuhi protokol kesehatan selama konser.(HS)

Share This

Percepat Penanganan Covid, Jateng Gencarkan Tes PCR dan Rapid

1.723 Pasien Covid Dirawat, Ganjar; Daya Tampung dan APD Rumah Sakit Masih Aman