in

Judika X Happy Asmara Gelar Konser Kolaborasi di Yogyakarta

Foto ilustrasi.

HALO YOGYAKARTA – Siap-siap bagi penikmat musik di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Penyanyi pop papan atas Judika bakal manggung berduet dengan pedangdut Happy Asmara di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), 21 Agustus 2022.

Kolaborasi unik Judika X Happy Asmara bertajuk ‘Harmoni Menginspirasi Concert’ mendapat dukungan dari DRW Skincare Indonesia yang telah mencapai usia ketujuh. Meski masih berusia muda, namun produk perawatan wajah dan klinik kecantikan itu telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia termasuk sejumlah negara seperti Hongkong, Malaysia, dan Singapura.

Founder DRW Skincare Wahyu Triasmara menuturkan konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara “7th Anniversary DRW Skincare Indonesia”. Menurut dia ini adalah wujud terima kasih kepada masyarakat, dan khususnya para mitra yang telah bekerjasama dengan begitu loyal.

“Ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada para mitra yang telah bekerja sama dengan begitu loyal serta masyarakat pada umumnya. Tanpa kerjasama dan dukungan para mitra dan juga masyarakat, segala niat baik dari DRW Skincare Indonesia akan sulit terwujud,” kata Wahyu dalam konferensi pers yang digelar daring, Kamis (21/7/2022).

Terdapat beberapa kegiatan “7th Anniversary DRW Skincare Indonesia” yang akan berlangsung antara lain Social Media Challenge, Band Competition, UMKM Exhibition, Pawai Bregodo, Pawai Mobil Klasik, Traditional Dance, dan Band Top 40. Puncaknya akan digelar “Harmoni Menginspirasi Concert’ yang mengolaborasikan dua genre musik yaitu pop dan juga dangdut menjadi suatu harmoni yang begitu menarik dengan menampilkan Judika dan Happy Asmara.

Penyelenggara acara dari DRW Action, Dimas Sigit Wicaksono menyebutkan pembelian tiket dapat dilakukan di tiket.com dengan harga tiket mulai dari Rp 150 ribu. Tiket dapat dipesan secara daring melalui web atau via aplikasi tiket.com.

“Informasi terbaru seputar Harmoni Menginspirasi Concert dapat diikuti melalui akun Instagram ofisial, @drwskincareshop dan @drwaction,” kata Dimas.(HS)

Pj Bupati Jepara Minta Jajarannya Kejar Data Rumah Tidak Layak Huni

Pemkab Jepara dan Unisnu Perkuat Kerja Sama