Jose Mourinho Gigit Jari, Modric Pilih Bertahan di Real Madrid

Luka Modric/dok Instagram @lukamodric10.

 

HALO SPORT – Gelandang asal Kroasia, Luka Modric memupus harapan mantan pelatihnya, Jose Mourinho yang ingin mengembalikannya ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari mendatang.

Hal ini setelah Modric dikabarkan telah setuju untuk memperpanjang masa kontraknya di Real Madrid.

Sebelumnya, Jose Mourinho tertarik untuk membujuk gelandang berusia 35 tahun itu kembali ke klub London utara. Hal ini setelah Jose Mourinho sukses membawa satu pemain Real Madrid kembali ke klubnya, dengan meminjam Gareth Bale awal tahun ini, setelah tujuh tahun tinggal di ibu kota Spanyol.

Sebenarnya, 1 Januari 2021 Modric bebas bernegosiasi dengan tim mana pun setelah kontraknya di Real Madrid hampir habis. Tetapi gelandang Kroasia itu mengaku bahagia di Spanyol.

Marca melaporkan pada Sabtu malam, pemain internasional Kroasia itu pada telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya, yang berakhir pada Juni 2021.

Modric akan memperbarui kontraknya untuk satu tahun lagi hingga 30 Juni 2022.

Kesepakatan baru ini akan memperpanjang masa tinggalnya di ibu kota Spanyol menjadi 10 tahun, dibeli dari Tottenham Hotspur seharga 30 juta poundsterling pada 2012.

Selama delapan setengah tahun di ibu kota Spanyol, Modric telah memenangkan empat gelar Liga Champions, dua gelar LaLiga, dan
bulan lalu Modric mengatakan ingin mengakhiri karirnya di klub.

“Saya merasa baik, saya merasa kuat, dan saya masih memiliki banyak sepak bola di kaki saya dan kekuatan untuk melanjutkan, tetapi mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan.”

“Saya sudah mengatakannya berkali-kali dan saya akan mengatakannya lagi, saya sangat bahagia di Madrid dan saya ingin mengakhiri karir saya di sini, tapi mari kita lihat apa yang terjadi.”

“Siapa yang tidak ingin mengakhiri karir mereka di Real Madrid? Tetapi itu tergantung pada banyak hal. Tetapi tidak ada orang yang lebih bahagia dari saya untuk melanjutkan di Real Madrid,” tandasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.