Jones Anggap Sepele Tantangan Adesanya

Jon Jones.

 

HALO SEMARANG – Petarung terbaik Ultimate Fighting Championship (UFC), Jon Jones, menganggap sepela tantangan Israel Adesanya, juara kelas menengah. Adesanya baru saja menyelesaikan duel brutal melawan Paulo Costa pada UFC 253.

Petarung berjuluk The Last Stylebender ini langsung mencari masalah. Adesanya menantang Jones untuk adu jotos di oktagon.

‘’Anda punya keuntungan karena masih muda dan empat kali pengalaman berduel memperebutkan gelar. Kenyataannya, Anda takut dengan saya. Anda senang menjadi undeafeated dan melihat apa yang terjadi dengan semuanya,’’ tutur Jones seperti dikutip Reuters.

Dia lalu menegaskan, ‘’Tentu butuh keberanian untuk memanggil nama saya, Anda tahu ini. Anda tidak benar-benar ingin melawan saya. Sebab, saya tak akan hanya berdiri di sana dan melakukan duel kick boxing dengan Anda.’’

Jones menyebut Adesanya yang takut kepadanya. Dia bertekad menghajar Isarel jika duel itu benar-benar terwujud di oktagon.

‘’Saya sedang mempersiapkan diri untuk tampil di kelas berat. Saya nanti akan mematahkan tangan Anda,’’ tandasnya.

Duel Jones kontra Adesanya memang layak menjadi tontonan yang sangat dinanti. Label undeafeated keduanya sudah menjelaskan mengapa pertemuan dua monster UFC ini bakal epik.

Satu-satunya kekalahan Jones terjadi lantaran diskualifikasi. Dia aktif dalam dunia mixed martial arts (MMA) sejak 2008 hingga sekarang.

Jones menguasai gulat, jiu jitsu dan gaodojutsu. Mantan juara kelas berat ringan UFC memilik jangkauan luar biasa, 215 cm. Saat ini dia tetap merupakan petarung favorit di mata penonton.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.