in

Jonathan Cantillana, Ali Sesay, Dan Dewangga Bergabung, Skuad PSIS Makin Mengkilap

Ali Sesay dan pasangannya saat berada di salah satu bandara di Indonesia. (Foto tangkap layar unggahan Instagram resmi PSIS Semarang, @psisfcofficial).

HALO SEMARANG – Skuad PSIS kembali mendapat tambahan amunisi di tengah gelaran Piala Presiden 2022. Pemain asing PSIS, Jonathan Cantillana dan Ali Sesay, dan pemain muda penghuni skuad Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga Santosa segera bergabung dengan pemain lain di Solo.

Hal ini membuat skuad PSIS semakin ‘mengkilap’ jelang laga ketiga Piala Presiden menghadapi Persis di Stadion Manahan, Selasa 21 Juni 2022. Apalagi tiga pemain ini merupakan sosok penting dalam skuad tim Mahesa Jenar. Jonathan Cantillana merupakan gelandang utama tim PSIS yang selama ini menjadi ruh permainan timnya.

Sedangkan Ali Sesay merupakan bek tangguh rekrutan anyar yang diharapkan menjadi palang pintu kokoh di lini belakang PSIS. Untuk Alfeandra Dewangga, pemain muda ini bisa dimainkan di banyak posisi, khususnya di lini belakang, dan menjadi salah satu kekuatan utama Timnas Indonesia.

Ali Sesay dan Dewangga saat ini sudah kembali ke klub, setelah membela negaranya di FIFA Matchday. Sedangkan pemain asing PSIS berpaspor Palestina, Jonathan Cantillana telah kembali dari negaranya di Chile.

Kabar kedatangan Jonathan Cantillana, Ali Sesay, dan Dewangga terpantau dari unggahan Instagram CEO PSIS, Yoyok Sukawi @yoyok_sukawi dan Instagram resmi PSIS Semarang, @psisfcofficial, Sabtu 18 Juni 2022.

Dalam unggahan Instagram resmi PSIS, @psisfcofficial Jonathan Cantillana terlihat bersama istri dan putrinya berada di bandara. Begitu juga Ali Sesay dan Alfeandra Dewangga.

Seeyou di Solo Bro..Sudah ditunggu temen2 untuk berjuang bersama…,” tulis caption unggahan @yoyok_sukawi dambil menandai akun Instagram @jonathancantillana_10, @alie_sesay1, dan @alfeandradewangga.

Yang baru mendarat langsung akan bergabung dengan tim. Welcome back to the team, Papa Jo!” tulis Instagram resmi PSIS Semarang, @psisfcofficial.

Datangnya Jonathan Cantillana, Ali Sesay, dan Dewangga tentu akan menambah kedalaman skuad PSIS. Apalagi saat ini PSIS sudah punya pemain asing lain yang lebih dulu bergabung, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa yang tampil ciamik saat berlaga di Piala Presiden 2022.

PSIS direncanakan akan terlibat duel dalam Derby Jateng kontra Persis Solo pada Selasa 21 Juni 2022 mendatang. Di laga sebelumnya, PSIS sukses membantai Persita Tangerang dengan skor telak 6-1 di Piala Presiden 2022 kemudian bermain imbang 2-2 kontra Dewa United.(HS)

Gandeng Akpol Semarang, Unit Transfusi Darah RSUP dr Kariadi Berhasil Kumpulkan 50 Kantong Darah

Soal Namanya Masuk Dalam Daftar Capres Nasdem, Ganjar: Bu Mega Orang Tua Saya, Saya Hormat